Kanal

Digerebek di Rumah Selingkuhan, Istri Polisi Nekat Panjat Plapon Toilet

Sulsel, BeritaOne.id - IR (38), istri anggota polisi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, nekat memanjat plapon toilet, ketika digerebek saat berada dalam kamar bersama AY (40), pria selingkuhannya, pada Ahad (11/2/2024).

Aksi IR memanjat plapon toilet terekam kamera dan videonya beredar di media sosial.

Polisi sudah mengamankan IR dan AY pada Senin (12/2/2024), guna proses penyelidikan.

IR dan AY digerebek oleh kerabat suami IR bersama dengan aparat kepolisian di sebuah rumah milik AY di BTN Kolasakolasa, Jalan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Penggerebekan bermula saat kerabat suami IR mencurigai gelagat IR yang bertemu dan pergi bersama AY ke rumah AY.

Saat digerebek, AY keluar rumah dan mengatakan bahwa IR tidak berada di dalam rumahnya. Namun, sejumlah warga dan polisi kemudian memeriksa sejumlah ruangan dan menemukan IR bersembunyi dan berusaha memanjat atap plafon toilet.

"Benar, bahwa kemarin tim piket Reskrim menerima laporan dari masyarakat atas dugaan perselingkuhan dan tim kemudian ke TKP (tempat kejadian perkara), dan benar bahwa ada sepasang pria dan wanita di dalam kamar dan di mana si perempuan ini adalah istri sah anggota Polri," ucap Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar kepada awak media, Senin, (12/2/2024).

Informasi yang dihimpun Kompas.com, IR merupakan aparatur sipil negara (ASN) dan istri sah dari seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Mamuju, Sulawesi Barat. Sementara, AY merupakan ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

"Yang laki-laki ini berstatus ASN Pemkab Jeneponto dan yang wanita juga statusnya sebagai ASN. Dari hasil penyelidikan berdasarkan bukti percakapan keduanya memang mengarah ke perselingkuhan," pungkasnya. **B-One03

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER