Kanal

230 Masyarakat Antusias Datangi Klinik Kesehatan Gratis Effendi Sianipar di Rohil

PEKANBARU,BeritaOne.id- Sebanyak 230 masyarakat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Rumah Aspirasi dan Klinik Pengobatan Gratis Ir Effendi Sianipar MM MSi. 

Di Klinik kesehatan gratis yang berada di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), terlihat masyarakat antusias untuk melakukan pengecekan kesehatan. 

Tampak dua orang dokter secara sabar melayani setiap masyarakat dalam pengecekan kesehatan tersebut. Pengecekan kesehatan secara gratis ini juga diikuti Anggota DPR RI Komisi V, Ir Effendi Sianipar MM MSi. 

Pada kesempatan itu, Politisi dari partai PDI Perjuangan dari dapil Riau 1 yakni Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Meranti, Kota Dumai dan Pekanbaru ini mengatakan, klinik kesehatan berfungsi untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat. 

Dikatakan anggita DPR RI dua periode tersebut, bahwa keberadaan klinik kesehatan gratis tentunya akan dapat membantu memudahkan dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga masyarakat. 

"Masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan gratis. Untuk mempermudah masyarakat ketika hendak mendapatkan pelayanan kesehatan dan gratis," ujar Effendi Sianipar kepada wartawan, Rabu (19/10/2023). 

Dia berharap, dengan kehadiran pelayanan klinik ini kedepan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, tentang pelayanan kesehatan. 

Tampak juga saat itu, Ketua DPRD Rohil, Maston, seluruh Anggota Fraksi PDIP DPRD Rohil, Ketua DPC PDI Perjuangan Drs. H. Jamiludin.***
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER