Kanal

Dibuka Zulkifli Indra, Turnamen Sepak Bola se- Riau di Rohil Lahirkan Pemain Tangguh

ROHIL, BeritaOne.id-Anggota DPRD Riau dari daerah pemilihan Rolan Hilir (Rohil), Zulkifli Indra SH resmi membuka Turnamen Sepak Bola, Liga Provinsi Riau, di Desa Kencana, Kecamatan Bagan Sinembah. 

Turnamen yang diikuti seratusan orang dari berbagai tim sepak bola di Riau ini, terlihat seluruh tim begitu akrab dengan Poitisi Partai Demokrat Riau. 

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Riau ini juga menyarankan kepada seluruh pemain untuk menjaga sportifitas. Sebab pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan. 

“Disinilah kesempatan kita bisa menilai dan mencontoh cara bermain, pemain yang datang dari berbagai daerah. Sehingga bisa nanti tampil diajang yang lebih tinggi lagi,” ungkap Zulkifli Indra kepada wartawan, Selasa (12/9/2023). 

Zulkifli Indra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, tokoh masyarakat, tokoh agaman yang hadir. 

"Jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan junjung tinggi sportivitas antara semua pemain, kita yakin dan percaya adik-adik pemain ini akan menjadi pesepak bola yang handal," pesannya. 

Disisi lain tampak hadir dalam kegiatan ini, para Datuk Penghulu se-Kecamatan Bagan Sinembah,  para Kadus, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda. 

Sedangkan, untuk hadiah Juara I diberkan Rp15 jita dan piagam, Juara II Rp10 juta dan piagam, dan Juara 3 Rp7 juta dan piagam penghargaan.***


 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER