Kanal

Bangun Bengkalis dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakatnya,Bupati Kasmarni Berharap dengan Effendi Sianipar

BENGKALIS,BeritaOne.id-Bupati Bengkalis Kasmarni mengaku mendapat sebuah penghormatan dan kebanggaan atas kedatangan Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Effendi Sianipar yang sudi berkunjung ke Bengkalis. 

Bupati wanita pilihan masyarakat Bengkalis ini berharap bisa terus terbangun silaturahmi, komunikasi serta koordinasi yang lebih baik dengan Politisi PDI Perjuangan ini 

"Kita berharap pertemuan dengan Pak Effendi Sianipar terus berlanjut. guna menghasilkan terobosan dan program luar biasa dalam mendukung terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong serta terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” harap Bupati Kasmarni kepada wartawan, belum lama ini. 

Kasmarni juga menaruh harapan kepada Effendi Sianipar, agar berbagai infrastruktur dapat diprioritaskan untuk Kabupaten Bengkalis. 

Seperti pemecah ombak yang sudah sangat harus disegerakan karena kondisi wilayah pesisir Kabupaten Bengkalis setiap tahunnya menjadi abrasi dengan ukuran yang tidak sedikit. 

Tak hanya itu, ia juga menerima aspirasi agar insfratruktur berupa jembatan penghubung di kawasan tersebut diperhatikan. 

Beberapa infrastruktur yang menjadi prioritas di Bengkalis saat ini diantaranya, jembatan penghubung pulau Bengkalis dan Sumatera, tepatnya menuju Kecamatan Bukit Batu. Termasuk pembangunan jembatan Dumai menuju pulau Rupat. 

Selain itu, prioritas yang akan dibangun lainnya yakni pembangunan dan peningkatan jalan air putih menuju Selat Baru, pembangunan jalan lingkar Pulau Rupat, peningkatan Jalan Gajah Mada di Kecamatan Mandau, peningkatan status jalan Bengkalis menuju Ketam Putih agar menjadi jalan nasional, dan pembangunan tempat pembuangan akhir di Kecamatan Bengkalis. 

Saat menerima beberapa usulan itu, Effendi mengatakan, setiap aspirasi bisa diusulkan Kepala Balai terkait untuk nantinya disampaikan ke pemerintah pusat. 

Sehingga, aspirasi tersebut nantinya bisa diketahui sejauh mana perkembangannya.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER