Kanal

Sadis...Ahad dan Buah Hatinya Tewas Bersimbah Darah

KUANSING,BeritaOne.id- Ibu dan Anak di Dusun Penghijau, Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi ditemukan tewas secara mengenaskan, Selasa (27/9/2022) malam.

Mereka ditemukan bersimbah darah di atas tempat tidur dalam rumahnya. Korban bernama Ahad dan buah hatinya Yani ditemukan tak bernyawa oleh kerabatnya.

Hal ini, berawal dari kecurigaan kerabatnya yang mendapati nomor handphone korban tidak aktif sehari.

Sehingga, mendatangi rumah korban. Setibanya, ia mendapati korban tewas. Ahad ditemukan dalam posisi terlungkup di atas kasur warna biru. Tangan kiri wanita mengenakan daster warna merah berada di atas perut anaknya.

Di samping Ahad, Yani dengan posisi telentang. Sebagian kepalanya tertutup oleh bantal dan di atas tampak darah.

Temuan tersebut sontok menggemparkan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Tak lama kemudian, pihak Polsek Pangean dan Polres Kuansing tiba di lokasi tersebut.

Kapolsek Pangean, AKP Sony Jaselman Ritonga membenarkan adanya penemuan mayat ibu dan anak dugaan korban pembunuhaan di Dusun Penghijauan. Dikatakan dia, mayat korban akan dibawa ke RS Bhayangkara PoldaRiau untuk dilakukan autopsi.

“Ya (dugaan Pembunuhan), korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda,” kata dia belum lama ini.

Sejuah ini, Sonny belum bisa berbicara banyak atas kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Pangean tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan pemeriksaan di Polsek, dengan Pak Kasat Reskrim dan ada juga Pak Kapolres,” singkat Sony.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER