Kanal

Ibu Baju Oranye Cabuli Putranya, Lebih Parah dari Ibu Baju Biru, Pelaku Sudah Ditangkap

Jakarta, BeritaOne.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu berbaju warna oranye mencabuli putranya yang masih bocah, viral di media sosial.

Dalam video yang viral ibu baju oranye itu sempat melakukan percakapan dengan anak lelakinya itu, mengatakan bahwa dirinya ingin bercinta.

"Chris, Mama lagi mau," kata ibu berbaju oranye yang videonya viral, namun kini telah dihapus.

Banyak yang beranggapan jika rekaman tersebut lebih parah dibanding dengan video asusila ibu dan anak kecil baju biru yang sempat viral beberapa waktu sebelumnya.

"Lebih kacau dari (kasus) kemarin, viral ibu baju oren ngiclik sama anaknya sendiri," demikian unggahan Galih di akun TikTok @galihrmdn_ ia.

"Dari bahasanya bahasa Indonesia, yang pastinya orang ini orang Indo," sambung Galih dikutip awak media pada Jumat (7/6/2024).

Galih lantas meminta tolong kepada warganet maupun followersnya untuk bersama-sama mencari tahu keberadaan ibu baju oranye tersebut.

"Di sini aku minta bantuan netizen juga," harapnya.

Sudah Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi memastikan pihaknya sudah menangani kasus itu dan sudah mengamankan sang ibu.

"Betul, (ditangani Subdit) Jatanras (Ditreskrimum Polda Metro Jaya)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, saat dihubungi, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary menuturkan, ibu tersebut bahkan sudah ditangkap.

"Sudah (ditangkap)," kata eks Kapolres Metro Jakarta Selatan ini.

Meski begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi pembuatan video tersebut.**BrOne-05

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER