Kanal

Rizky Billar Beberkan Kejadian soal Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

JAKARTA - Kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah selesai. Rizky Billar mulai membuka cerita versi dirinya terkait tudingan yang menghujaninya dulu terkait KDRT.

Rizky Billar setelah lama akhirnya bicara langsung terkait tudingan-tudingan KDRT itu. Pertama kalinya ia bicara di podcast soal kasusnya itu.

Suami Lesti Kejora tersebut diketahui tengah memulai kembali beberapa bisnis di dunia entertainment, salah satunya Leslar Entertainment yang sempat dia setop sementara.

Salah satu yang menghebohkan adalah adanya CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar terpeleset saat akan melempar bola biliar ke Lesti Kejora. Rizky Billar akhirnya mengakui kejadian itu benar adanya, tapi tuduhan dirinya disebut sengaja mau melempar bola biliar ke Lesti salah.

"Untuk terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar karena tidak benar pelemparannya," tegas Rizky Billar dalam podcast Denny Sumargo dilihat pada Jumat (10/3/2023).

Rizky Billar menegaskan dirinya saat itu hanya ingin menggertak Lesti Kejora. Tidak ada niat sedikitpun Billar mau melemparkan bola tersebut ke istrinya.

"Saat itu gue memang emosi, lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," ungkapnya.

Meski begitu, Rizky Billar mengakui apa yang dia lakukan tak bisa dibenarkan. Emosi yang tidak terkontrol bisa berakibat fatal.

"Gue saat itu hanya, bukan hanya sih, ini sesuatu yang tidak bisa dibenarkan ya. Bagaimanapun gue sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik dan harus bisa mengontrol emosi gue," jelas Rizky Billar.

Rizky Billar mengatakan ada alasan dirinya bertindak seperti itu. Namun, sebagai suami, Rizky Billar sadar betul kesalahan yang dia lakukan kepada Lesti Kejora.

"Saat itu memang ada sebuah sebab musabab lah kenapa gue melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan," tuturnya.

"Gue yakin demi Allah, demi Tuhan. Gue nggak ada niat mencelakai istri gue. Tidak ada sedikitpun niat untuk mencelakai istri gue saat itu. Gue tidak ada niat untuk menyakiti ibu dari anak gue. Hanya waktu itu gue ingin melakukan gertakan," tegas Rizky Billar.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER