Kanal

Babinsa Koramil 05/Peranap Bantu Memasang Bata Rumah Milik Yogi

INHU, BeritaOne.id - Babinsa Koramil 05/Peranap, Kodim 0302 Inhu, Serda Tri Lasaputra bantu memasang bata rumah milik Yogi (40) di Desa Sencano Jaya, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Inhu-Riau, RT07, RW 08 Kamis (02/03/2023) 

Dalam kegiatan sehari hari
seorang Babinsa harus dekat dengan warga binaannya dan turut serta bisa bekerjasama dengan warga. Kerana kemanunggalan TNI dengan rakyat baik dalam kegiatan apa pun sehingga bisa mempererat  tali silaturahmi antara Babinsa dan warganya.

Pemasangan bata milik warga sering di bantu oleh Babinsa, karna salah satu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya apa lagi di wilayah Desa binaannya pengerjaannya bersama sama. Sehingga pemasangan cepat dan waktunya singkat. 

Babinsa Serda Tri Lasaputra mengatakan hubungan komunikasi antara warga dan Babinsa terjaga, nyaman dan harmonis dan atas kehadiran Babinsa di Desa banyak membawa manfaat. warga sangat berterima kasih atas pendampingan dan tenaganya selama ini.

Terakhir Babinsa mengatakan tujuan dari kegiatan ini, bisa berbaur  dgn warga binaan dan selalu memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah karena TNI  berasal dari rakyat bersama rakyat TNI menjadi kuat.**

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER