Berikan Bukti Bukan Janji, Effendi Sianipar Hadir Ditengah Masyarakat Rohul

Kamis, 09 November 2023

ROHUL,BeritaOne.id- Tokoh Masyarakat Rambah Tengah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar yang sudah membantu pembangunan di daerah mereka. 

Beberapa aspirasi yang dibawa Politisi PDI Perjuangan ini diantaranya berada di Desa Rambah Tengah hilir ( RTH), jembatan gantung satu unit yang menghubungkan antar desa yang ada di kabupaten Rokan Hulu.  

Kemudian, ada WC individu, pengembangan objek wisata, BSPS atau rehab rumah, PISEW, Irigasi, SPALD-T. Dengan total anggaran Rp7 miliar lebih. 

Kepala desa Rambah Tengah Hilir, H Rudi Hartono mengucapkan terimakasih kepada Ir Effendi Sianipar MM MSi. 

"Pak Effendi sudah memperjuangkan aspirasinya ke Rambah Tengah Hilir. Inilah sosok wakil rakyat yang dibutuhkan oleh masyarakat Kita," ungkap dia kepada wartawan 9 November 2023 

Dikatakan, tokoh masyarakat dan tokoh alim ulama dan seluruh masyarakat desa Rambah Tengah Hilir juga mengucapakan terimakasih kepada bapak Ir Effendi Sianipar MM MSi. 

"ang telah hadir di hati masyarakat yang telah membuka mata untuk masyarakat desa Rambah Tengah hilir  dan khusus nya untuk Kabupaten Rokan Hulu," pungkasnya