Ibu ini Tega Jadikan Putri Kandungnya Pemuas Nafsu Pria Arab, Begini Terungkapnya

Ahad, 12 November 2023

Ilustrasi

Depok, BeritaOne.id - Seorang wanita di Depok, Jawa Barat, berinisial RAD, pantas disebut ibu durjana. Dia tega menjadikan putri kandungnya yang masih di bawah umur sebagai pemuas nafsu pria warga negara Arab Saudi, T, dengan imbalan Rp6 juta.

Dari pantauan awak media, Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, T memaksa gadis berusia 15 tahun itu berhubungan seksual di salah satu hotel.

"Anaknya disuruh melakukan hubungan layaknya suami istri di salah satu hotel,” kata Markus, Sabtu (11/11/2023).

Korban sudah tiga kali dipaksa melakukan hubungan intim dengan T, setelah RAD menerima uang dari pria Arab tersebut.

"Ibunya menawarkan anaknya yang berusia 15 tahun pada laki-laki untuk melakukan perbuatan cabul. Sudah tiga kali,” ujarnya.

RAD mengaku menjual korban untuk melunasi uang. Namun, pengakuan RAD itu masih terus didalami polisi.

"Motifnya seolah-olah ibu kandungnya ini banyak utang sehingga dia meminta kepada anak kandungnya untuk membantu ibunya,” ungkapnya.

Terungkapnya kasus ini bermula dari korban yang bercerita kepada pamannya. Kemudian paman korban mengantar korban ke polisi untuk membuat laporan.

Kita tindak lanjuti dan kemudian kita tangkap pelaku. Ibu kandungnya korban sendiri sudah kita amankan, dan kemudian pelaku yang melakukan hubungan intim juga sudah kami amankan,” katanya.

Korban sudah menjalani visum untuk. Keterangan saksi dan korban masih terus didalami.

“Kita juga sudah melakukan pemeriksaan visum terhadap korban,” imbuhnya.

RAD dan T pun kini masih diperiksa petugas. Kasusnya masih didalami.

“Keduanya telah diamankan. Satu orang perempuan yaitu ibu kandungnya, satu lagi seorang pelaku mencabuli anak di bawah umur yang merupakan WNA,” tutupnya. **B-One03