18 November, Ariel Noah Dkk akan Sapa Warga Pekanbaru

Selasa, 07 November 2023

Ariel Noah

Pekanbaru, BeritaOne.id - Jika tidak ada aral melintang, 18 November 2023, Ariel Noah dan kawan-kawan akan tampil di Pekanbaru, Riau.

Jadwal konser Noah sepanjang November 2023 memang sangat padat. Ariel Noah dan kawan-kawan tidak hanya konser di dalam negeri tetapi juga mancanegara.

Grup band asal Bandung, Jawa Barat, itu sudah mengawali keliling Indonesia pada 1 November memulai turnya saat menggebrak Batam, Kepulauan Riau, setelah itu, Noah tampil di Yokohama, Jepang, pada 5 November 2023.
Selanjutnya, Ariel dan kawan-kawan harus terbang ke Malaysia. Mereka akan memanjakan para Sahabat Noah di Malaysia dalam konser musik yang diselenggarakan pada 11 November 2023.

Setelah itu, grup band legendaris Indonesia tersebut harus berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia. Noah akan tampil di Bandung pada 15 November. Tiga hari berselang, Ariel Noah dan kawan-kawan akan menyapa para penggemarnya di Pekanbaru, Riau.

Selanjutnya, grup band yang dahulu bernama Peterpan itu akan menghibur para penggemarnya di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 24 November 2023.

Berikut ini jadwal konser Noah sepanjang November 2023:

- 1 November: Batam

- 5 November: Yokohama

- 11 november: Kuala Lumpur

- 15 November: Bandung

- 18 November: Pekanbaru

- 24 November: Balikpapan

- 26 November: Pematang Siantar

- 29 November: Mataram.