Pada Milad 24 Tahun Rohil, Zulkifli Indra Ajak Masyarakat Membangun Rohil Bersama

Rabu, 04 Oktober 2023

ROHIL,BeritaOne.id-Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 24 yang ditaja Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah Pembentukan Kabupaten Rokan Hilir (FSPS-PKRH) berjalan baik dan penuh keakraban. 

Kegiatan yang berlangsung Rabu (4/10/2023) ini berlansung di Gedung H Misran Rais dan dihadiri tokoh-tokoh pelaku sejarah dari Komite Perjuangan Pembentukan Kabuaten Rokan Hilir Tahun 1999 lalu. 

Diantaranya Anggota DPRD Riau Zulkifli Indra, Prof Syafrani, H Azhar Ketua FSPS-PKRH, Rusli Effendi dan Tokoh Masyarakat Rohil lainya. 

Salah seorang tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang sekarang menjabat sebagai, Anggota DPRD Riau, Zulkifli Indra berharap, kedepan dalam mensejahterakan masyarakat haruslah menjadi perhatian bersama. 

"Sebagai penerus perjuangan bangsa dan pembangunan Rokan Hilir, kita hendaknya menjadi bagian dari semangat perjuangan tersebut," ujar Zulkifli Indra 

Menurut dia, sebagai motivasi dalam pembangunan tentunya harus mengutamakan nilai kebersamaan, bekerja keras, rela berkorban, dan berbuat yang terbaik 

Kemudian, kesadaran diri dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif sehingga diharapkan ke depannya akan tercipta kolaborasi yang harmonis dan damai serta membawa kemajuan untuk daerah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang maju, religius, berbudaya, peningkatan infrastruktur dan ekonomi. 

"Pada milad k e-24 tahun ini Kabupaten Rokan Hilir terus membawa perubahan yang sangat besar jika dibandingkan saat masih menyatu dengan Kabupaten Bengkalis. Mari bersama kita bangun Rohil lebih baik lagi," pungkasnya.***