Jembatan Gantung Dibangun, Kades Rambah Tengah Hilir:Berkat Perjuangan Pak Effendi Sianipar

Senin, 21 Agustus 2023

ROHUL,BeritaOne.id-Pembangunan jembatan gantung sepanjang 80 meter akhirnya dibangun , di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). 

Jembatan Gantung diharapkan bisa sebagai penghubung antara Desa Rambah Tengah Hilir, Desa Pasir Baru, Desa Pasir Maju, dan Desa Rambah Utama. 

Dibangunnya jembatan ini menurut Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Haji Rudi Hartono, berkat perjuangan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir Effendi Sianipar. 

Rudi Hartono menyampaikan terimakasih atas bantuan yang sudah diperjuangkan  Effendi Sianipar, sehingga apa yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat bisa dibangun. 

"Terimakasih pak Effendi Sianipar. Terimakasih pak atas perjuangan bapak. Kami bisa lebih mudah lagi dalam menjalankan aktivitas dengan adanya Jembatan Gantung ini,"kata Rudi Hartono, Senin (21/8/2023). 

Kades yang dikenal ramah dan peduli masyarakatnya ini menyebutkan, Effendi Sianipar, sudah banyak berbuat untuk Rohul, terutama untuk Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah. 

"Alhamdulillah. Pak Effendi Sinipar memang terbukti memperjuangkan masyarakat kami disini," ungkapnya. 

Tokoh Masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir, Suyanto menambahkan dibangunnya jembatan gantung tersebut bisa memberikan kemudahan pergerakan antardesa, serta membuka isolasi daerah yang terpisahkan sungai.   

Menurut dia, apa yang diperjuangkan Effendi Sianipar ini keberadaannya akan sangat membantu aktivitas masyarakat, termasuk akan meningkatkan perekonomian daerah setempat.  

"Pak Effendi Sianipar sudah terbukti memperjuangkan nasib kami. Bukan cuma janji, terimakasih bapak Effendi Sianipar,"pungkasnya.***