Serap Aspirasi di Teluk Mega, Warga Berharap Zulkifli Indra Terpilih Kembali 2024

Kamis, 20 Juli 2023

ROHIL, BeritaOne.id-Kehadiran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Zulkifli Indra SH di Kabupaten Rokan Hilir disambut hangat dan antusias oleh masyarakat. 

Ini terlihat saat Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Riau didampingi kader Demokrat Putra, menemui masyarakat di Kepenghuluan Teluk Mega,  Kecamatan Tanah Putih, Rabu (19/7/2023). 

Pada reses masa sidang ke II, Juli tahun 2023 tersebut, Politisi Demokrat Riau ini, masyarakat berharap bantuannya untuk pembangunan balai adat. 

Bukan itu saja, masyarakat juga berharap Zulkifli Indra bisa memperjuangkan sarana prasarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang masih kurang di Teluk Mega itu. 

"Kita akan bawa catatan perjalanan reses kali ini untuk dibahas di DPRD Riau nantinya bersama eksekutif,”ujar Zulkifli Indra kepada wartawan, Kamis (20/7/2023). 

Dikatakan Zulkifli Indra, sebagai perwakilan masyarakat Rohil di DPRD Riau dirinya memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihannya tersebut. 

“Permasalahan umum seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya harus direspon positif untuk kemudian dibahas di DPRD Riau nantinya,” ucap dia. 

Penghulu Kepenghuluan Teluk Mega,  Kecamatan Tanah Putih, Afrizal SH menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi Pemeritah Kepenghuluan dan warga atas dipilihnya daerah merka sebagai tempat reses. 

Disisi lain pada reses tersebut, ibu-ibu terlihat begitu gembira dengan kehadiran Zulkifli Indra. Dilokasi ini juga dilakukan pemberian sembako, antuan perlengkapan masak berupa dandang,kompor, gas. 

Bukan hanya itu, Zulkifli Indra juga menyerahkan bantuan alat peraga di PAUD Teluk Mega. Kemudian, melakukan pelantikan kelompok pemuda Kepenghuluan Teluk mega. 

Salah seorang ibu, Supriati mengatakan, sudah lama menantikan kedatangan Zulkifli Indra. Karena selama dia mengaku hanya mengenal nama saja dan sudah menikmati perjuangan beliau di daerahnya itu. 

"Terimakasih pak Zul, semoga terpilih lagi di tahun 2024 nanti. Harapan omak itu aja nak,"pungkasnya.***