Program Pamsimas Masuk Desa Tasik Serai, Masyarakat Ucapkan Terimakasih pada Effendi Sianipar

Rabu, 14 Juni 2023

BENGKALIS,BeritaOne.id-Pogram Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat ( Pamsimas) dinilai sangat membantu masyarakat disekitar Desa Tasik Serai, Kecamatan Tualang Mandau. 

Aspirasi dari anggota DPR RI , Ir Effendi Sianipar MSi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar dalam penyediaan air bersih dan sanitasi memadai. 

Seperti yang diutarakan Erwan Ssos,  
Pamsimas ini merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ir Effendi Sianipar. 

"Yang mana tujuan Pamsimas ini memberikan kemduhan bagi masyarakat dalam  penyediaan air minum dan sanitasi bagi masyarakat Desa Tasik Serai. Masyarakat disini berterimakasih kepada pak Effendi Sianipar karena sudah dibantu,"ujar anggota DPRD Bengkalis ini kepada wartawan, Rabu (14/6/2023) 

Erwan menambahkan, dalam pelaksanannya program Pamsimamms 
dengan cara membangun partispasi masyarakat. 

Diharapkan program ini benar-benar dilakukan dengan baik, dan akan mendorong pemberdayaan masyarakat itu sendiri. 

"Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat," harapnya. 

Sahit salah seorang warga mengatakan, program Pamsimas ini sangat membantu masyarakat sekitar. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Effendi Sianipar yang sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Tasik Serai, sehingga Pamsimas bisa dirasakan disini," kata Sahit. 

Sementara itu ditempat terpisah, anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar mengatakan,  keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan dalam program pamsimas, agar berjalan sebagaimana mestinya. 

"Dalam program ini keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan, saya berharap program Pamsimas bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,"ujarnya singkat.***