Diserahkan Ketum DPP Airlangga Hartarto, Syamsuar Masuk Nominator Penerima Golkar Media Award 2023

Jumat, 09 Juni 2023

PEKANBARU,BeritaOne.id - Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi, terus diberi apresiasi dan menerima penghargaan dari DPP Golkar. Baru kemarin dipercaya jadi jubir saat Rakernas. Segera pula lagi akan diberikan penghargaan (award). 

Berkat kerja dan pemberitaan program-program di media secara massif, H Syamsuar masuk salah seorang Nominator penerima "Golkar Media Award 2023". 

Penghargaan bergengsi, dan diperebutkan oleh seluruh Ketua DPD I se Indonesia ini, akan diserahkan Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar H Airlangga Hartarto di Jakarta, pada Sabtu sore (10/6/2023). 

"Undangan untuk Ketua DPD I Golkar Riau sudah diterima. Di undangan jelas ditulis, Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar Nominator Golkar Media Award tahun 2023. Akan diserahkan Ketum Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta pada Sabtu sore," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Erna Willianti, Jumat (9/6/2023). 

Ini juga dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemanahan Pemilu DPD I Golkar Riau Ikhsan ST. 

"Alhamdulillah, berkat kerja bersama. Terutama kawan-kawan Bidang MPO, Ketua kita pak H Syamsuar masuk Nominator. Kita bersyukur dan tentu berharap beliau menjadi juara atau yang terbaik," ucap Ikhsan. 

Seperti diketahui, Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar beberapa bulan berturut-turut menjadi Ketua DPD I Terpopuler rangking 1, untuk bidang pemberitaan di media massa. Syamsuar menyisihkan seluruh Ketua DPD I Golkar se Indonesia. 

Golkar Media Award  tahun 2023 yang ditaja DPP Golkar ini, lewat website www.kabargolkar.com menjadi pembuktian bahwa Golkar Riau dibawah kepemimpinan H Syamsuar benar-benar aktif di media. 

"Kepada semua rekan di Bidang MPO Golkar Riau, kami ucapkan terima kasih. Termasuk pihak-pihak yang sudah membantu, sehingga program Golkar Riau sampai ke masyarakat secara luas, melalui birita di media. Selamat pak Ketua," ucap Erna Willianti.***