Bangun Posko Bersama, Camat Kulim Raja Faisal Rangkul OKP dan Ormas Dukung Program Kecamatan

Rabu, 07 Juni 2023

PEKANBARU,BeritaOne.id- Guna memaksimalkan percepatan memajukan Kecamatan Kulim dari segala sektor, Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi SSos  MIP melakukan rapat bersama,terkait penanganan sampah dan pembentukan Posko Bersama. 

Dalam rapat tersebut dihadiri unsur Kecamatan, Kelurahan, Kepolisian (Polsek Tenayanraya), TNI (Danpos Ramil), Forum RT/RW, LPM, Ormas (PP), IPI OKP KNPI, Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat. 

Acara rapat yang di buka langsung oleh Camat Raja Faisal ini terlihat pernuh keakraban dan kompak. 

" Saya mengucapkan terimakasih kepada OKP dan Ormas. Karena, saya selaku Camat sangat terbantu dengan teman-teman ikut dalam giat kami. Untuk memajukan Kulim kedepannya. Kepada kawan-kawan semua saya meminta kepada ingatkan saya dan unsus Kecamatan Kulim saat kita lalai dalam bekerja , karena saya selaku manusia juga punya khilaf, " kata Faisal kepada wartawan, Kamis (7/6/2023), usai rapat. 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Kulim, Rahmat Handayani menambahkan, Camat Kulim ini membaur dan mengajak seluruh OKP maupun Ormas. 

"Beliau ingin membangun Posko Bersama dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan menjaga Kamtibmas bersama-sama, itu sudah bagus " ungkap Rahmat.***