Atlit Badminton Pelalawan Sabet Juara 2 dan 3 di HPN Tingkat Provinsi Riau

Ahad, 28 Mei 2023

Pelalawan, BeritaOne.id - Pasangan Amri dan Indra akhirnya berhasil meraih juara kedua dalam Kejurkab Badminton piala Bupati Inhil 2023, sempena HPN dan HUT PWI ke 77 di Tembilahan, Inhil. Sementara pasangan Joni Hardi dan Rizky Abdali, harus puas menjadi juara ke 4 dalam event yang sama. Pertandingan dilangsungkan Jum'at malam di GOR Tasik Gemilang, Jum'at malam (26/5/2023).

Futsal tim PWI Pelalawan sendiri terpaksa harus mengakui keunggulan futsal tim PWI Inhil. Meski kalah namun bertubi-tubi serangan dari PWI Pelalawan yang menguras energi lawan. Namun keberuntungan belum berpihak pada PWI Pelalawan sehingga harus mengakui tim tuan rumah.  

Jum'at malam di kediaman Bupati Inhil, HM. Wardan, menjamu insan pers yang tengah merayakan pesta setahun sekali dalam balutan HPN dan HUT PWI ke 77. Dihibur artis Sultan yang tengah merangkak naik, ratusan insan pers yang memenuhi halaman rumah dinas Bupati Inhil, merasa terhibur dan ikut larut dengan nyanyian penyanyi yang mulai terkenal itu.

Apalagi saat Ketua-Ketua PWI Kabupaten/Kota didaulat untuk bernyanyi bersama. Lagu Rumah Kita milik Godbless, seolah-olah menyiratkan Inhil yang menjadi tuan rumah tingkat Provinsi Riau ini, malam itu, menjadi milik insan pers di Riau. Ada kegembiraan yang terungkap, rasa penat yang terlepaskan dalam balutan silaturahmi dan ramah dengan orang nomor satu di Kabupaten Inhil.