Ketersediaan Bahan Pokok Menjelang Idul Fitri Tetap Dipantau

Rabu, 19 April 2023

Bagansiapiapi, BeritaOne.id - Polsek Bangko Rokan Hilir tetap pemantauan dan mengecek ketersediaan bahan pokok dan harga memasuki tiga hari menjelang Idul Fitri.

Hal ini kelanjutan dari pengecekan Bapokmas di wilayah hukum Polsek Bangko yang dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH bersama Kanit Reskrim Iptu Irwandy H. Turnip, SH, MH, Ps. Panit 1 Intelkam Aiptu Mustafa Ramadhan, Bhabinkamtibmas Bagan Timur Aipda JL. Sitorus, Ps. Kasi Humas Aipda Pujianton Nugroho, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar dan Banit Reskrim Polsek Bangko Briptu Jeksen Samosir,Jumat kemaren.

" Hingga hari ini kami tetap memantau dan mecek untuk memastikan ketersediaan bahan pokok,harga menjelang Idul fitri, " Ucap Kompol Dedi Susanto SH,Selasa (18/4/2023).

Adapun lokasi yang di datangi dan dipantau tersebut bebera toko sembako di Bagan Timur,Sei Garam Bagan Barat,toko dan gudag di Jalan Perniagaan Bagan Kota Pasar Datuk Rubiah Jalan Sumatera Bagan Kota dan penjual kue lebaran Pelita.

" Tim memastikan ketersediaan bahan pokok,harga untuk diketahui masyarakat menjelang Idul Fitri,juga tak kalah pentingnya jami nenyampaikan pesan Kamtibmas dan patroli rutin " Terang Kapolsek.

Termasuk juga memantau dan memastikan jika ada menjual makanan minuman kadaluarsa dan memastikan tidaknya barang ilegal diperjual belikan.

" Baik stok maupun harga bahan pokok masih stabil dan ketersediaan menjelang atau sesudah lebaran kemungkian tetap tercukupi, " Ucap Perwira Menengah Melati satu dipundak ini menyikapinya.

Dedi Susanto SH juga mengingatkan warga Bagansiapiapi yabg akan mudik berlebaran untuk memastikan peralatan elektroniknya dalam keadaan aman,rumah terkunci dengan baik.

" Pastikan dulu aman,titip atau beri tahu tetangga,Bhabinksmtibmas dan jika ada ysng nau dititipkan,silakan datangi Polsek,misalnya kenderaan atau yang lainya, " Ajak Kompol Dedi Susanto SH.