Malam Nuzul Qur'an

Sabtu, 08 April 2023

Meranti, BeritaOne.id - Wakil Bupati H.Asmar bersama Sektaris Daerah Meranti Bambang Suprianto Ketua DPRD Fauzi Hasan Menghadiri Malam Nuzul Qur'aan dan Santunan Anak Yatim di Lingkungan Mesjid Agung Darul Ulum Jalan Siak Kota Selatpanjang Jumat (7/4/2023) Malam.

Selain itu, terlihat Kajari Kepulauan Meranti Febrian SH juga Kabag Ops Polres Meranti Kompol Yudi Setiawan Anggota DPRD Pandu Sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Meranti, Masyarakat Imam Mesjid yang hadir Saat itu.

" Sebagaimana dan bagaimana yang harus kita renungi bersama dalam memaknai Al- Qur'an dan membaca juga mencintai Al- Qur'an harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari- hari khsususnya Umat Islam, dan menjaukan kita serta menghindarkan kita dari itikat yang tidak baik dan harus di landasi dalam pendoman hidup," kata Wakil Bupati H.Asmar di sela sambutanya.

Menurutnya, dalam mengujudkan masyarakat yang berkaulitas beriman dan bertaqwa, maka pemahaman AL Qur'an yang baik dan benar dengan cahaya Al Qur'an mengindarkan kita hal- hal tidak baik dalam diri kita.

" Semoga ajaran Al- Qur'an sebagai Petunjuk dan Pedoman kita yang baik, mengujudkan Kepulauan Meranti Baidatul Walqopurulrahim dan Hidup itu dengan membaca Al- Quran," kata H.Asmar.

Ia berharap, dengan Tausiah Malam ini, Al -Qur'an sebagai pedoman hidup masyarakat dan menerapkan dalam kehidupan masyarakat di Kepulauan Meranti dalam memaknai Nuzul Quran Tahun 1444 Hijriah Tahun 2023.