Ini Tujuannya DPD Partai Perindo Inhu Gelar Rapat Konsolidasi

Kamis, 02 Maret 2023

DPD Partai Perindo Inhu Gelar Rapat Konsolidasi dengan kader dewan DPC se-Kabupaten Inhu

INHU, BeritaOne.id - Untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai Perindo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) gelar rapat konsolidasi dengan para kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Inhu digedung wisma Five Boys Pematangreba, Kamis (02/03/2003).

Rapat konsolidasi sore ini dihadiri puluhan kader, Bacaleg, dan juga ratusan anggota yang tersebar di empat belas kecamatan yang ada dikabupaten indragiri hulu.

Dalam acara, nampak juga hadir pengurus ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi riau Sayed Abubakar Asseggaf bersma rombongan. selain itu, juga hadir ketua DPD Kabupaten inhu Martimbang simbolon, sekretaris Trumen Viktor juga seluruh para ketua DPC.

Ketua DPD Perindo Inhu, Martimbang simbolon dalam sambutannya mengatakan, rapat konsolidasi malam ini adalah untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Inhu. Sementara itu targetkan dari DPD Partai Perindo Inhu untuk Perhelatan Caleg 2024 mendatang yakni bisa mendapatkan lima kursi minimal tegasnya.

Martimbang juga menyampaikan, agar seluruh kader Perindo dapat bekerja sehati dan satu visi dan misi untuk memenangkan pemilu 2024. Mengumpulkan suara terbesar di Inhu tingkat provinsi bahkan pusat untuk memiliki anggota di Parlemen.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan, seluruh pengurus Partai Perindo Kabupaten Inhu dan seluruh DPC Perindo se-kabupaten Inhu yang baru diserahkan SK untuk bersungguh-sungguh memenangkan dan membesarkan partai.

“Seluruh kader saya harapkan dapat betul-betul menjalankan visi dan misi partai yang mempunyai tujuan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan, pintanya.**