Kibarkan Panji Sampai RT,Tergetkan 6 Kursi

Jumat, 16 September 2022

PEKANBARU,BeritaOne.id- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinyatakan lolos verifikasi administrasi peserta Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal inilah yang membuat Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi SAg begitu bersemangat menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

DPC PKB Kuansing, sebutnya, mulai melakukan berbagai persiapan.  Langkah diambil diantarnya, melaksanakan konsolidasi internal di Kabupaten Kuansing.

Kemudian, pihaknya juga sudah menempatkan kader terbaik di tiap ranting kelurahan. Selanjutnya, meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga PKB semakin melekat dan dicintai masyarakat Kuansing.

Bukan itu saja,  pihaknya akan melakukan pembenahan berupa reorganisasi pengurus yang menyentuh struktur pimpinan anak cabang dan ranting tingkat kelurahan.

"PKB Kuansing harus bersemangat, bangkit, menghimpun pengurus dan masyarakat simpatisan, intinya itulah agenda hasil evaluasi yang kami lakukan baru baru ini, ” ujar Musliadi kepada beritaone.id, Jumat (16/9/2022).

Untuk menambah kekuatan partai, DPC PKB Kuansing meminta kepada kader harus aktif turun ke lapangan, menggandeng sejumlah tokoh masyarakat dan pendekatan kepada semua elemen yang ada.

Secara khusus pria yang akrab disapa Gus Mus itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader PKB Kuansing yang sudah bekerja keras menyukseskan proses verifikasi tersebut.

Gus Mus juga menyampaikan, panji kebesaran PKB harus dikibarkan hingga ke tingkat RT.

"Kita berharap tahun 2024 PKB di Kuansing bisa meraih 6 kursi di DPRD. Semoga ini bisa terealisasi dengan baik," ujarnya.***/Ade