DPC PPWI Kuantan singingi sumbangi keluarga korban kecelakaan lalu lintas diDesa Tanjung Pauh

Sabtu, 11 Juni 2022

Kuansing, Beritaone.id - Keluarga besar DPC, PPWI kuansing sambangi keluarga korban kecelakaan lalu lintas di desaTanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir.

Dan melihat kondisi korban laka lantas yang terjadi pada minggu 5 juni 2022 yang lalu .kecelakaan ini terjadi di  jalan lintas Taluk Kuantan Pekan Baru.

Kecelakaan mobil truk nomor Polisi BK. 9915.LU, dengan sepeda motor nomor Polisi  BM.5682 xw ibu dengan anak  bergoncengan.

Korban langsung di larikan ke rumah sakit Safira pekan Baru sang ibu sampai di rumah sakit sang ibu menghembuskan napasnya yang terakhir/ meninggal dunia yang masih muda berumur 29 th, meningal satu orang anak yang masih berumur 8 th sang anak jadi yatim piatu juga ayah nya sudah meningal beberapa tahun yang lalu.

Adapun kedatangan kami kerumah duka melihat kondisi korban yang masih dirawat di rumah.Sementara kondisi terbaring di rumah dan tak bisa berbuat apa apa.Begitu sedih kita melihat kondisinya saat ini .pungkas pak Sulmandri wakil ketua DPC PPWI kuansing ini.

Disamping itu pak Anasrul Mardiansyah selaku ketua DPC, PPWI kuansing menyampaikan juga ditempat yang berbeda kepada awak media  kami menyambangi rumah duka melihat kondisi anak  keluarga korban yg masih berusia 8 tahun itu  dan sekaligus menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban.

Dan berharap kedepan nya semoga anak yang sakit cepat sembuh dan keluarga yang ditinggalkan hendaknya di tabahkan dalam menerima musibah ini.

Pada kesempatan ini dia juga menghimbau untuk pengguna jalan baik itu mobil dan sepeda motor agar berhati hati dijalan raya taluk kuantan pekan baru saat ini begitu rawan kecelakaan pungkas Anasrul.