10 Ribu Massa Akan Hadiri Deklarasi dan Jalan Sehat Bersama Pasangan Balon Walikota Edy-Bibra

Kamis, 12 September 2024

Pekanbaru, BeritaOne.id - Jika tak ada aral melintang, Minggu (15/9) bertempat di Jalan Cut Nyak Din III di Samping Perpustakaan dan Kantor BI, pasangan Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution- Dastriani Bibra  akan menggelar deklarasi dan jalan sehat tepat pukul 06.30 Wib.

Diperkirakan 10 ribu massa baik masyarakat maupun simpatisan akan hadir menyaksikan deklarasi pasangan dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Hal itu dikatakan Ketua Bappilu Nasdem Pekanbaru yang juga Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Muhammad Rifqy Fahlevi, Rabu (11/9).

Menurut Rifqy, star jalan sehat di mulai dari jalan Cut Nyak Din III, kemudian menuju Jalan Sudirman, melewati bundaran, balek arah menuju playover Nangka, kemudian balek arah menuju jalan Cut Nyak Din III.

"Star kita mulai pukul 06.30 Wib, setelah jalan sehat berakhir baru kita lakukan deklarasi pasangan PATEN untuk Pekanbaru," ujar Rifqy.

Sementara itu, menurut Edy Akhmad RM Koordinator Media Tim Pemenangan Edy Nasition-Destryani Bibra yang bertugas mengkoordinir peserta deklarasi dan jalan sehat mengatakan, peserta yang akan ikut diperkirakan 10.000 massa baik kader partai, simpatisan dan relawan juga masyarakat umum.

"Kita sudah siapkan 20.000 kupon jalan sehat, mulai sore ini 15 orang tim mulai menyerahkan kupon tersebut dor tu dor ke rumah warga,'' ujar Edy RM.

Edy RM menambahkan, pihaknya menyediakan hadiah, motor, kulkas, mesin cuci, tv  dalan puluhan hadiah lainnya.

Sebagai mana diberitakan, pasangan Balon Walikota Edy Nasution-Destrani Bibra diusung Nasdem dan PPP dan didukung Partai Buruh dan PBB.**BrOne-05