IKA SMAN 1 Pekanbaru Angkatan 80-an Siap Menangkan Pasangan PATEN di Pilwako Pekanbaru 2024

Rabu, 11 September 2024

Pekanbaru, BeritaOne.id - Dukungan terhadap pasangan Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastriyani Bibra terus berdatangan.

Hari ini Rabu (11/9) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 angkatan 80-an menyatakan diri bulat mendukung dan memenangkan pasangan Balon Walikota dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru  pada 27 November mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Darius Ketua IKA SMAN 1 angkatan 80-an dalam pertemuan silahturahmi di rumah Sofyan Sahabat Edy Nasution Jalan Karya Bakti, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Menurut Darius Alumni SMAN 1 tidak ada alasan untuk tidak mendukung alumni  Edy Nasution.

"Saya mengajak tidak saja alumni angkatan 80-an, seluruh alumni SMAN 1 yang ribuan ada di Pekanbaru untuk mendukung pasangan PATEN ini," tegas Darius.

Oleh sebab itu lanjut Darius dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pertemuan dengan para alumni dari berbagai angkatan untuk menyamakan persepsi untuk mendukung pasangan Edy Nasition-Dastriyani Bibra.

Sementara itu, Edy Nasution memberikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang tulus dan ikhlas dari para sahabat.

"Dan tentu ini semakin memberi semangat kepada kami untuk berjuang dan memenangkan kompetisi yang akan berlangsung 27 November mendatang,'' ujar Mantan Dandrem 031 Wirabima ini.

Menurut Edy Nasution, begitu banyak persoalan yang akan diselesaikan jika dirinya diberi amanah untuk memimpin Kota Bertuah ini.

"Di antaranya, persoalan banjir yang tak pernah selesai, sampah dan jalan-jalan yang berlobang. Begitu juga persoalan parkir yang mahal dan tak beraturan," terang Edy Nasution.

Selain itu tambah Edy Nasution, persoalan dana insentif RT/RW yang selalu terkendala pembayarannya.

"Padahal setelah tim saya mengkaji, tidak ada persoalan dengan dana intensif RT/RW.

Bahkan dari kajian tim kita justru bisa menaikan intensif RT dari Rp.500 ribu 750 ribu. Sementara untuk RW dari Rp 750 ribu bisa menjadi 1 juta rupiah, " tegas Edy Nasution.**BrOne-05