DPC Demokrat Inhu Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2024

Kamis, 25 April 2024

Ketua penjaringan Deki Ersanda di dampingi anggota, Donald Subhan dan Muhammad Fikri

Pematangreba, BeritaOne.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Inhu membuka pendaftaran/penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu ( Inhu ) Periode 2024-2029.

Penjaringan ini dibuka oleh ketua BPOKK DPC Demokrat Inhu, Donald Subhan di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Inhu di Pematang Reba pada hari kamis siang (25/4/2024).

" Pada hari ini, Kami DPC Demokrat Inhu sesuai arahan dan perintah DPP membuka penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Pilkada Inhu 2024. Tidak ada perbedaan untuk pendaftaran, baik itu diluar kaderi partai ataupun kader demokrat sendiri yang mau maju.  Keputusan akhir nanti kita akan melihat dari kompetensi dan hasil survey kemudian kita akan laporkan kepada DPP. Intinya partai Demokrat membuka diri seluas-luasnya untuk calon pemimpin terbaik indragiri hulu " tegas Donald kepada wartawan.

Proses penjaringan ini diharapkan bisa memanggil putra putri terbaik Indragiri Hulu untuk menjadi pemimpin inhu kedepannya.

" Proses pendaftaran atau pengambilan berkas ini kita buka pada hari ini, tgl 25-30 April 2024. Untuk pengembalian berkasnya 7 hari setelah penutupan proses penjaringan, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2024. Kami berharap putra putri terbaik inhu bergabung bersama untuk sama-sama membangun kabupaten inhu ini " Ucap Deki Ersanda selaku ketua penjaringan Demokrat Inhu.

Tim Penjaringan DPC Demokrat Inhu dikomandoi oleh Deki Ersanda dan beranggotakan empat orang, yaitu Suhariyanto, Sugeng Riono, Donald Subhan dan Muhammad Fikri.

Tak berselang lama, setelah proses pembukaan oleh DPC Demokrat Inhu tersebut, utusan DPC PKB Inhu langsung hadir ke kantor DPC Demokrat Inhu untuk mengambil formulir pendaftaran. Dikabarkan juga oleh sekretaris DPC PKB Inhu Yoghi Susilo, bahwasanya kader PKB siap untuk menjadi pemimpin Inhu 2024-2029. **BrOne-05