Dari Awal Laskar Merah Putih Yakin Prabowo-Gibran Menangkan Pilpres

Senin, 22 April 2024

Foto: Waketum DPP Laskar Merah Putih (LMP) Surya Darma Simbolon SH bersama pengurus DPP

Jakarta, BeritaOne.id - Laskar Merah Putih mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Prabowo dan Gibran ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan putusan Mahkamah Kontitusi (MK) menolak permohonan Anis-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

"Kami dari Laskar Merah Putih mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas penetapan hasil Pilpres oleh KPU dan putusan MK," kata Waketum Laskar Merah Putih Bidang Politik dan Nela Negara Surya Darma Simbolon SH MH dan yang juga ketua relawan Prabowo-Gibran kepada wartawan Senin (22/4/2024) di Jakarta.

Laskar Merah Putih merupakan bagian Relawan yang terdaftar di TKN, 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang ikut gembira menyabut hasil putusan MK.

Kata Surya, dengan kemenangan tersebut tinggal menunggu waktu Pak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, Laskar Merah Putih ikut berbangga atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas putusan MK hari ini pada Tanggal 22 April 2024.

Dukungan Laskar Merah Putih kepada Pak Prabowo bukan kali pertama Pilpres, pada Pilpres tahun 2014 laskar merah putih juga mendukung Pak Prabowo dan ikut serta mengawal sidang di MK, dimana saat itu Ketua Umum Laskar Merah Putih Ade Erfil Manurung SH, turun langsung dan berorasi di Patung Kuda.

Pada  tahun 2019 Laskar merah Putih katanya, mendukung Pak Jokowi Widodo dan Ma’ ruf Amin masa bakti 2014-219 hal itu wajar di lakukan karna Laskar Merah Putih setuju dengan program-program Pak Jokowi dan Pak Ma’ ruf Amin di lanjutkan. Hal itu terlihat Infrastruktur dan pembangunan bukan hanya di Pulau Jawa saja melainkan di wilayah Timur dan sumatera juga berdampak Pembangunannya.

Untuk Presiden dan Wakil Presiden RI masa bakti 2024-2029  ketika Pak Prabowo dan Pak Gibran maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan Nomor urut 02, Ketua umum Laskar Merah Putih Ade Erfil Manurung SH meyakini kalau ini merupakan kekuatan besar  Pak Jokowi dengan Kekuatan Pak Prabowo menjadi satu kesatuan dalam menjalankan visi dan misinya.

Sehingga alasan tersebut oleh Ketum Ade Erfil  meminta jajaran Laskar Merah Putih dari Tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, dan Kecamatan serta kelurahan untuk mendukung Pak Prabowo dan Gibran Kata surya.

Untuk keseriusan mendukung Prabowo, Gibran tersebut, Ade Erfil Manurung memberikan surat tugas kepada Zaharudin sebagai Waketum OKK, Lundu Pakpahan sebagai waketum Lingkungan Hidup, Antoni Tobing Sebagai Ketua Harian dan Binsar Ependi sebagai Penasehat serta saya sendiri Suraya Darma Simbolon SH MH sebagai Wakil Ketua Umum Politik dan Bela Negara yang Juga sebagai Ketua Relawan Laskar Merah Putih Prabowo-Gibran.

Surat tugas tersebut mempermudah sosialisasi kami ke daerah-daerah dan TKN Prabowo-Gibran untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami meminta setiap jaran laskar merah putih untuk menggunakan haknya dan mengawal tempat pungutan surat di mana keberadaan anggota laskar mera putih mencoblos, dan akhirnya berdasarkan penghitungan cepat yang dilakukan lembaga Surve yang ada hampir semua menyatakan Prabowo dan Gibran hasilnya diatas 50 persen dan sampai penetapan KPU," ujarnya.

Dan terkahir putusan MK menguatkan kemenangan Prabowo-Gibran dengan menolak permohonan 01 dan 03 di MK.

Surya juga menjelaskan upaya hukum ke MK sudah dilakukan dan putusannya pasangan Prabowo-Gibran jadi pemenang peserta pemilu menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

"Negara kita negara hukum, upaya hukum sudah dilakukan 01 dan 03 dan putusannya sudah di bacakan tentunya sudah memiliki kepastian hukum atas putusan tersebut," ucapnya.

Kalau sudah ada putusan di MK yang memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, lalu masih menganggap putusan MK juga curang? Surya mengatakan biarkan masyarakat yang menilanya, kita tidak boleh menghakimi.

"Harapan kami Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang amanah selama menjalankan tugas sebagai pasangan pemimpin berikutnya untuk Indonesia, Pemimpin yang merangkul, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memimpin nantinya kedepan dan tidak lupa untuk tancap Gas,gas,gas melanjutkan program-program Pembangunan Jangka Panjang Pak Jokowi, Ma’ ruf Amin yang belum selesai masa akhir tugasnya," Jelasnya.

Selanjutnya , laskar merah putih yakin kalau kolaborasi  Visi dan Misi  Jokowi, Ma’ ruf Amin dengan Visi dan Misi Pak Prabowo dan Mas Gibran ini akan menguatkan  menuju Indonesia Emas Pada Tahun 2045, Sekali lagi Laskar Merah Putih mengucapkan selamat kepada  Pak Prabowo dan Mas Gibran.Tegas Surya. **BrOne-07