Pengunjung Nyaris Adu Jotos, Alfamart di Inhu Tak Punya Juru Parkir

Ahad, 21 April 2024

Tempat kejadian Alfamart Pematang Reba, Inhu, Sabtu (20/4/2024), Kendaraan Pajero saat atrek menyenggol bagian depan mobil Datsun Go

INHU, BeritaOne.id - Pusat keramaian yang bisasanya memiliki penjaga parkir membuat kendataan pengunjung aman, selain terhindar dari pencurian kendaraan juga membuat parkir kendaraan jadi teratur. Namun, berbeda dengan alfamart di Indragiri hulu (Inhu) pada umumnya tidak mau menempatkan penjaga parkir.  

Pemilik kendaraan Pajero dan Datsun Go yang mengunjungi toko Alfamart Pematangreba, Sabtu (20/4/2024) malam nyaris adu jotos, pasalnya kendaraan Pajero saat atrek menyenggol bagian depan mobil Datsun Go yang juga pengunjung toko alfamart pematang reba.

"Alfamart ini Tidak ada juru parkir, sehingga pengemudi Pejero tidak melihat kendaraan dibelakang dan ketika mundur nabrak mobil yang baru parkir di belakang mobil pajero," kata salah satu pengunjung Alfamart yang menyaksikan adu mulut depan Alfamart tersebut.

Pengunjung alfamart menyesalkan tidak adanya juru parkir yang mengatur kendaraan pengunjung, sehingga parkir tidak semberautan dan adanya jarak antara kendaraan satu dengan kendaraan lain. "Jika tidak menempatkan juru parkir, saya minta seluruh Alfamart di Inhu di tutup," pinta Hendra sopir mobil Pajero kecewa dengan pelayanan toko alfamart Pematangreba.

Hendra juga meminta, Dinas perhubungan dan Dinas perizinan di Inhu mengecek kembali oprasional seluruh toko alfamart di Inhu. "Toko sebesar alfamart yang memilik banyak pengunjung sangat tidak masuk akal kalau tak punya juru parkir," ujar Hendra.

Hingga berita ini diturunkan, pihak alfamart Pematang Reba belum bisa dikonfirmasi terkait tidak menempatkan juru parkir disetiap toko alfamart di Inhu. **BOI