Peringati Hari Lahir Ke-64, PMII Inhu Ziarah Ke Makam Raja

Rabu, 17 April 2024

Pengurus PMII Ziarah ke Makam Raja di Kota Lama

Pematang Reba, BeritaOne.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) baru saja memperingati hari lahirnya yang ke-64 pada 17 April 2024.

Peringatan hari lahir ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini mereka mereka memperingatinya dengan kunjungan atau ziarah ke makam raja di Kota Lama pada (17/4/2024).

" Memang kita buat beda pada tahun ini, saya dan kader-kader lainnya memang sengaja untuk memperingati hari lahir PMII ini dengan berziarah ke makam para raja di Kota Lama, biar kader dan anggota PMII bisa mengenal nilai budaya sekaligus ini kunjungan rohani " ucap Romi Zelvindra selaku Ketua PMII Indragiri Hulu kepada media

Di waktu bersamaan, sekretaris PMII Fadilah Irsandi mengatakan ziarah ini sebagai bentuk rasa syukur mereka atas hadirnya PMII di bumi nusantara.

" Ucapan rasa syukur kita atas hadirnya PMII di Nusantara, terkhususnya di kabupaten Indragiri Hulu. Kita siap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan maupun kesatuan daerah kita tercinta. PMII siap jadi pelopor kebaikan " tegas Fadilah kepada wartawan beritaone. **BrOne-08