Diguyur Hujan Lebat, PT SIR Tetap Laksanakan Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Kamis, 04 April 2024

Anggi Humas PT.SIR sedang membagikan santunan kepada anak yatim

Kelayang, BeritaOne.id - Bulan ramadhan merupakan salah satu bulan yang diutamakan untuk berbagi, baik itu berbagi makanan maupun berbagi santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Hal itu rutin dilakukan oleh PT. Sawit Inti Raya ( SIR ) di kecamatan kelayang.

Menjelang lebaran tahun 2024, PT SIR lakukan kembali agenda buka puasa  dan santunan anak yatim bersama jajaran direksi PT SIR.

"Sebanyak 86 Anak yatim dan piatu kita serahkan santunannya, hal ini merupakan bentuk nyata kepedulian PT. SIR kepada masyarakat setempat, " ujar  Zulkarnain di dampingi humas PT. SIR kepada wartawan BeritaOne.id di dalam acara santunan anak yatim dan buka bersama pada (04/04/2024).

Selama acara berlangsung, masyarakat dan tamu undangan tetap fokus mengikuti rangkaian acara yang di susun oleh panitia. Dimulai dari ceramah agama, buka bersama, hingga santunan anak yatim dan piatu.

Acara ini sempat terganggu dikarenakan hujan lebat yang mengguyur, tetapi tetap khidmat dilakukan karena tamu undangan tetap datang sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan dan Jajaran Direksi PT. SIR, Kapolsek Kelayang, Danramil Kelayang, Ketua dan pengurus JMSI Inhu, Kades Bongkal Malang dan Dusun Tua Pelang, Babinsa desa Bongkal Malang dan Dusun Tua Pelang,Bhabinkatibmas desa Bongkal Malang dan Dusun Tua Pelang, SPSI, Tokoh Agama,Tokoh Adat, dan masyarakat serta anak yatim dan piatu setempat. **Robby Ardy