Kanal

PSU Hanya Sekali, Ini Pesan Ketua Bawaslu Riau

Pekanbaru, BeritaOne.id - Sabtu (17/2/2024) KPU Riau akan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 14 TPS yang tersebar di beberapa kabupaten.

Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal berpesan PSU ini jangan sampai mengganggu tahapan penghitungan rekapitulasi suara ditingkat PPK.

"Kita juga berharap semua pihak termasuk masyarakat untuk mengawasi dengan betul-betul penyelenggaran PSU ini, karena PSU itu hanya sekali," kata Alnofrizal kepada awak media, Jumat (16/2/2024).

Alnof meyakini karena PSU ini hanya 14 TPS akan banyak yang mengawasinya seperti dari pengawas, peserta Parpol dan masyarakat tentu akan mengawasi jalannya PSU ini," Mari kita kawal PSU di TPS-TPS tersebut supaya berjalan dengan baik sesuai aturan dan perundang-undangan karena tidak ada PSU setelah PSU," terangnya.

Alnof meyakini PSU nantinya akan berjalan sesuai dengan harapan karena pihak kepolisian juga ikut mengawasi."Khusus kepada pengawas agar tetap fokus menjalankan tugas sesuai aturan dan kalau ada persoalan yang rumit bertanyalah kepada pengawas diatasnya," ucap Alnof. **B-One03

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER