Kanal

17 Tahanan Polsek Tenayan Raya Kabur, Kapolda Riau: 7 Orang Sudah Ditangkap Kembali

Pekanbaru, BeritaOne.id - Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memastikan bahwa tujuh dari 17 tahanan yang melarikan diri dari Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, pada Kamis (21/9/2023) dini hari, telah berhasil ditangkap kembali.

''Saat ini, operasi pengejaran terhadap 10 tahanan lainnya masih berlanjut. Dan tim sudah disebar untuk menangkap para tahanan yang kabur.

"Kami sudah menangkap 7 orang tahanan yang lari, saat ini 10 lagi sedang tahap pengejaran," kata Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, Kamis (21/9/2023).

Dari 17 tahanan yang kabur, tujuh di antaranya telah berhasil ditangkap. Mereka adalah: WT alias E RWA alias SG, HS, YS, RA alias R, KK, FR. Dan tim kepolisian juga masih melakukan operasi pengejaran terhadap 10 tahanan yang lain dengan inisial SA als SG, M als A, AAI als W, EH als A, S als P, EN als U, RA, Z, BS dan M als A.

Meskipun tujuh tahanan telah ditangkap, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal mengatakan bahwa operasi pengejaran masih akan terus dilakukan hingga semua tahanan berhasil diamankan kembali. "Kami berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini secepatnya dan memastikan keamanan bagi masyarakat," tegas Kapolda Riau.

Dalam keterangannya, Kapolda juga berharap kerja sama dari masyarakat. "Jika ada informasi terkait keberadaan tahanan yang masih buron, harap segera melapor ke pihak berwenang," tutupnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER