Kanal

50 Ribu Jiwa Masyarakat Mahato: Effendi Sianipar Peduli Masyarakat

PEKANBARU,BeritaOne.id-Kehadiran Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar MM MSi menjadi perhatian setiap turun menjemput aspirasi masyarakat. 

Seperti yang terlihat, saat Politisi PDI Perjuangan ini turun ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Tepatnya di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara. 

Hal ini disampaikan langsung Kepala Desa Mahato, Firiadi, kepada wartawan, Sabtu (27/8/2023). 

Firiadi menyampaikan, bahwa masyarakat di desanya memuji kerendahan hati Effendi Sianipar sebagai wakil rakyat yang tidak sungkan untuk bertemu masyarakat. 

"Pak Effendi Sianipar mau meninjau serta turun langsung disetiap kegiatan. Banyak berbuat untuk pembangunan dalam upaya konkritnya meningkatkan ekonomi masyarakat, pak Effendi Sianipar, disebut sebagai sosok yang benar-benar menyatu dengan masyarakat,"ungkap Firiadi kepada wartawan, Ahad (27/8/2023). 

Tokoh Masyarakat Desa Mahato, Supriyadi menambahkan, anggota Komisi V DPR RI ini, sangat mengapresiasi keinginan masyarakat. Selain itu peduli nasib masyarakat Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara. 

"Kami yakin pak Effendi Sianipar peduli masyarakat. Buktinya, banyak yang sudah direalisasikan Pak Effendi Sianipar saat ini,"ujar dia. 

Menurut Supriyadi, Desa Mahato merupakan desa besar. Dengan jumlah penduduk mencapai 50.000 jiwa lebih, dan saat ini sedang dalam proses pemekaran 8 desa persiapan baru. 

Disisi lain, Desa Mahato di Kecamatan Tambusai Utara, memang mendapat perhatian serius dari Effendi Sianipar. 

Beberapa aspirasi yang menjadi catatan utama dari Effendi Sianipar, diantaranya adalah pengaspalan jalan poros desa sepanjang 13 km dari simpang Km 11 menuju Km 24, permintaan Rumah Layak Huni dan bedah rumah, serta renovasi pasar rakyat di Km 24. 

"Sudah menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat di Riau ini. Termasuk dari Desa Mahato. Mohon doa dari masyarakat, agar aspirasi ini bisa direalisasikan nantinya,"pungkasnya.***




 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER