Kanal

Ratusan Masyarakat Karo Merga Silima Kandis Berikan Dukungan Effendi Sianipar, Alfius Ginting: Persaudaraan Kita Semakin Abadi

SIAK,BeritaOne.id-Sebagai bentuk dukungan terhadap anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar, masyarakat karo yang tergabung dalam Merga Silima di Kecamatan Kandis memberikan nama marga baru yakni Ginting. 

Pemberian nama marga Ginting ini dilaksanakan pada kegiatan Kerja Tahunan dan Pelantikan Pengurus Merga Silima, Kecamatan Kandis dan Sekitarnya, Sabtu (8/7/2023) malam. 

Tampak hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Siak Hendrik Pangaribuan dan Syahrul,
Ketua Pengurus Merga Silima, Kecamatan Kandis dan Sekitarnya, Alfius Ginting. 
 

Politisi PDI Perjuangan diberi marga oleh tokoh masyarakat Karo Kandis sekaligus Ketua Pengurus Merga Silima, Kecamatan Kandis dan Sekitarnya, Alfius Ginting. 

Alfius berharap, persaudaraan Effendi Sianipar dengan masyarakat Karo tetap Abadi. 

Prosesi penyematan Marga Ginting kepada Effendi Sianipar disaksikan ratusan keturunan karo yang tergabung pada perkumpulan Merga Silima, Kecamatan Kandis dan Sekitarnya, 

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI daerah pemilihan Siak, Bengkalis, Rohul, Rohil, Kepulauan Meranti, Dumai dan Kota Pekanbaru ini, kemudian diberikan simbol dalam adat kebudayaan masyarakat Karo. 
berupa sarung khas karo. 

"?Saya ucapkan terimakasih atas pemberian marga Ginting. Majua jua (salam khas Karo)!," kata Effendi Sianipar. 

?
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER