Kanal

Mantan Kades di Kuansing Ditemukan Meninggal di Kolam Ikan

Kuansing, BeritaOne.id - Seorang mantan kepala desa (kades) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditemukan meninggal di dalam kolam ikan. Penemuan jasad mantan kades ini menghebohkan masyarakat sekitar.

Adalah Dueni (60), mantan Kades Pasarbaru, Kecamatan Pangean. Ia ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di dalam kolam ikan.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya. Saat itu, sang anak mengantarkan nasi, tapi tidak menemukan korban.

Setelah dicari, ternyata korban berada di dalam kolam ikan yang berada di sekitar tempat tinggalnya.

"Korban tinggal sendirian di sana. Jadi, anaknya setiap hari mengantarkan nasi. Ketika menemukan ayahnya, sang anak langsung meminta bantuan warga sekitar," ujar AKBP Pangucap, Selasa (6/6/2023) pagi di Telukkuantan.

Warga pun langsung membawa korban ke Puskesmas Pangean. Pihak Puskesmas memprediksi korban meninggal tujuh jam sebelumnya.

"Dari informasi yang didapat, korban ini mengalami sakit asam lambung dan maag. Karena itu, pihak keluarga enggan untuk autopsi," ujar AKBP Pangucap.

Setelah dari Puskesmas, masyarakat Pangean langsung memakamkan korban di pemakaman keluarga.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER