Kanal

Niat Bantu Masyarakat, Epi Hendri Yani Wanita Inhu Menuju DPRD Riau

Inhu, BeritaOne.id - Satu lagi tokoh wanita asal Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) terjun kedua politik, dia adalah Epi Hendri Yani. Berbekal pengalaman dan pergaulan dia memilih bergabung di PDI-Perjuangan daerah pemilihan Inhu-Kuansig menuju DPRD Provinsi Riau tahun 2024 mendatang.

Ibu rumah tangga yang aktif diberbagai organisasi wanita dan organisasi kepemudaan, Epi Hendri Yani memilih maju sebagai calon legislatif di DPRD Riau karena, dia ingin lebih banyak berbuat membantu masyarakat Inhu di parlemen.

"Saya sudah keliling Inhu, bahkan saya juga sering ke perkampungan talang mamak, banyak yang harus dilakukan dalam membantu masyarakat Inhu ini lewat jalur DPRD," kata Epi Hendri Yani hobi senam erobik ini.

Epi Hendri Yani juga menjabat sebagai ketua Sri Kandi Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu ini juga menjelaskan, berbagai kalangan menyampaikan dukungan kepada dirinya dalam menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, kemarin beberapa komunitas menyampaikan dukungan kepada saya untuk ikut berjuang menuju DPRD Provinsi Riau, insya Allah saya amanah," kata Epi Hendri Yani usai mengikuti pelatihan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) daerah DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Inhu Minggu (3/6/2023) di wisma five boys Pematang Reba.

Menurutnya, banyak sekali pekerjaan perjuangan membantu masyarakat Inhu yang harus dilakukan seorang anggota DPRD Provinsi Riau di Inhu, mulai dari pendidikan sampai dengan  ekonomi serta inspratruktur.

"Kita kawal anggaran daerah Provinsi untuk pembangunan Inhu, serta kepedulian pada bidang pendidikan dan ekonomi kreatif untuk kelompok masyarakat," jelas owner wisma Five Boys ini. **Fitri

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER