Kanal

Sehat Modal Utama Untuk Meraih Cita Cita, Babinsa Serda Wanudin Latih Fisik Pemuda Peranap

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu, Serda Wanudin laksanakan membantu pelatihan fisik kepada pemuda peranap di Kelurahan peranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu-Riau, Kamis (02/03/2023).

Babinsa Serda Wanudin memberikan semagat kepada pemuda peranap agar selalu menjaga kesehatan tubuh dengan gemar berolahraga yang teratur agar tubuh selalu sehat. Pembinaan fisik tersebut harus terus menerus di latih. Disamping berolah raga haruslah dibarengi degan hidup sehat.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Wanudin mengatakan, pelatihan fisik merupakan olahraga  membentuk otot yang kuat serta menjaga kesehatan tubuh. Dimana daya tahan tubuh kuat terhadap datangnya serangan penyakit serta membentuk tubuh yang atletis .

Dikatakannya, giat olahraga ini bertujuan menjaga kesehatan tubuh supaya tetap sehat dan prima. Dan juga berolahraga merupakan hal yang positif. Sebagi pemuda generasi bangsa harus mempersiapkan diri untuk melanjutkan cita-cita menuju ke masa depan Dimana ke depan pilihan untuk menggapai cita cita menjadi abdi negara sebagai calon anggota TNI, Polri dibutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan kuat. 

Serda wanudin tidak lupa juga menyampaikan kepada pemuda peranap agar menghindari tindakan yang merugikan diri sendiri yang akan mengakibatkan hancurnya masa depan. Hal hal yg tidak menguntungkan bagi kesehatan tubuh kita. Dan merusak masa depan kita. Seperti mengkonsumsi narkoba dan hindari hal hal yang melanggar hukum.**

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER