Kanal

Polsek Kandis Siak Sediakan Pijat Gratis di Pos Pelayanan Nataru

SIAK, Beritaone.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menyediakan pos pelayanan yang memberikan khusuk/pijat gratis untuk pemudik yang ingin beristirahat jika mengalami kelelahan atau mengantuk di tengah perjalanan mereka.

"Pos pelayanan dan pengamanan yang kita buat ini, dengan tujuan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat selama melaksanakan kegiatan baik natal maupun tahun baru. Tentunya dengan mengedepankan keselamatan serta sebisa mungkin meminimalisasi potensi kecelakaan lalu lintas," kata Kepala Polsek Kandis Kompol David Richardo, Sabtu. 

Di dalam pos pelayanan tersebut juga akan disediakan ambulans untuk antisipasi keadaan darurat. Serta penambah angin gratis untuk masyarakat dan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh. 


Kapolsek mengatakan sejak Jumat (23/12) kemarin pihaknya resmi menggelar operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di wilayah hukum Kecamatan Kandis. Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 itu akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Pengamanan operasi Lilin ini, lanjutnya, dilakukan untuk menjamin keamanan masyarakat jelang Natal dan tahun baru di Kecamatan Kandis. Ada satu pos pelayanan terpadu yang dibangun dengan personel yang tergabung dalam operasi ini sejumlah 21 orang yang terdiri dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Siak. 

"Semua pasukan yang terlibat dalam operasi Lilin Lancang Kuning, mulai ditempatkan di pos yang telah disiapkan, yaitu di Pos Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Kilometer 82 Tepat di depan pintu gerbang Tol Kandis Utara," jelas Kapolsek Kandis.

Kapolsek Kandis mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kandis. "Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya pemudik untuk bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas saat libur Natal dan tahun baru," tutur Kompol David Richardo.

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER