Kanal

PATEN, Jadi Dewan Pembina, 90 Persen Pengurus dan Anggota LMB Nusantara Dukung Edy Nasution-Dastriyani Bibra sebagai Walikota Pekanbaru

Pekanbaru, BeritaOne.id - Dukungan LMB ( Laskar Melayu Bersatu) Nusantara tidak sekadar memberikan dukungan terhadap pasangan  Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastriyani Bibra pada 27 November mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan atas dukungan tersebut, LMB Nusantara memasangkan tanjak dan menjadikan Edy Nasution dan Dastriyani Bibra  sebagai Datuk Pembina Utama dan  Dewan Pembina LMB Kota Pekanbaru.

Acara pemasangan tanjak berlangsung di Posko Pemenangan PATEN untuk Pekanbaru di Taman Durilengkeng, Pekanbaru, Kamis (19/9). Hadir dalam acara tersebut, Panglima Utama MPP LMB, Dt. Besar Muhammad Uzer, Panglima Kota Pekanbaru Dt. Nurmatius Yusuf dan ratusan anggota.

Dalam sambutannya, Dt. Muhammad Uzer mengatakan, Melayu jangan terpecah belah dan harus menjadi tuan di negeri sendiri.
"Oleh sebab itu, kita harus seiya sekata antara kata dan perbuatan," ujar Muhammad Uzer.

Karena lanjut Muhammad Uzer yang menjadi Dewan Pembina ini adalah pasangan Balon Walikota Pekanbaru,  maka dengan semangat juang kita harus memenangkan beliau untuk memimpin Kota Bertuah.

"Apo lagi beliau ini seorang jendral, sudah dapat kita pastikan Pekanbaru akan tertib, transparan dalam mengelola pemerintah yang selama ini kacau balau,'' tegas Muhammad Uzer. Dan dirinya yakin, kalau tak seratus persen, minimal 90 persen anggota dan pengurus LMB dukung Edy Nasution-Dastriyani Bibra sebagai Walikota Pekanbaru.

Sementara itu, Mantan Dandrem 031 Wirabima ini menegaskan, dirinya berharap agar LMB harus solid menjaga Marwah Melayu.

"Menurut saya tak ada persoalan yang diselesaikan asalkan kita mau duduk bersama. Apa lagi Melayu itu memiliki adab dan add yang identik dengan Islam. Kalau itu dapat dilakukan,  saya yakin LMB akan semakin berjaya," tegas Edy Nasution.**BrOne-05 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER