Kanal

MTQ ke LIII Tingkat Kabupaten Inhu Resmi di Lepas Bupati Rezita Meylani

Inhu, BeritaOne.id - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE hadiri pelepasan pawai Ta'aruf Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) Ke LIII tingkat Kabupaten Inhu di Jl. Simpang Kancil Kecamatan Rengat, Rabu (18/9/2024).

Disambut dengan penampilan Pencak silat Pangean dari Desa Redang Kecamatan Rengat Barat, Kegiatan dilanjutkan dengan laporan komandan Pawai Ta'aruf oleh Camat Rengat Poppy Bainurita, SE. 

Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ ditandai dengan pengibaran Bendera  oleh Bupati Inhu didampingi Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu.

Adapun urutan iringan pawai Ta'aruf MTQ ke LIII Tingkat Kabupaten Inhu diantaranya Marchand Banf YPAIR, Pembawa Bendera LPTQ dan Bendera Merah Putih, Bujang Dara, dan Barisan Manggar.

Dilanjutkan dengan Kafilah Kecamatan dengan urutan Kecamatan Rengat, Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Kuala Cenaku, Kecamatan Lirik, Kecamatan Seberida, Kecamatan Pasir Penyu, Kecamatan Sungai Lala, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kecamatan Kelayang, Kecamatan Rakit Kulim, Kecamatan Batang Cenaku, Kecamatan Batang Gansal, Kecamatan Peranap, dan Kecamatan Batang Peranap.

MTQ ke LIII Tingkat Kabupaten Inhu tahun 2024 sendiri akan dibuka pada Rabu malam di Astaka Utama di Danau Raja dan akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 18 s/d 21 di Kecamatan Rengat.**BrOne-05

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER