Kanal

DR Tartib Masuk Nominator JMSI Riau Award 2024

Pekanbaru, BeritaOne.id - Penghargaan tertinggi dari komunitas perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau kembali akan diberikan kepada sejumlah tokoh yang dianggap berpengaruh dan memiliki kemampuan lebih disejumlah sektor.

Dari sejumlah nama yang masuk ke JMSI Riau yang diusulkan oleh sejumlah pengurus daerah dan dimasukan oleh panitia, nama DR Muhammad Tartib SH MSi MKn masuk sebagai nominator penerima JMSI Riau Award dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke 4 dan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 tingkat Provinsi Riau di Kota Duri Kabupaten Bengkalis.

Dalam penelitian tim Person in Charge (PIC) JMSI Riau yang diketuai Asesor Prof DR Syafriadi SH MH, nama M Tartib yang merupakan legislator Kabupaten Meranti memenuhi katagori penerima JMSI Riau Award, hal itu sesuai dengan penilaian dan rapat pleno PIC yang dipimpinnya.

Muhammad Tartib masuk dalam nominator penerima Anugrah Politisi Berpotensi tahun 2024. JMSI Riau Award tersebut akan serahkan kepada yang bersangkutan masuk sebagai nominator dalam puncak HUT JMSI ke-4 dan HPN Provinsi Riau Sabtu 8 Juni 2024 mendatang di kota Duri Kabupaten Bengkalis.

"Kita melihat dan meneliti, kalau DR M Tartib konsen dengan tugas tugas kerakyatan dan risau dengan perkembangan Kabupaten Meranti yang masih tertinggal dari Kabupaten lain di Riau," ujar ketua PIC Anugrah JMSI Riau Asesor Prof DR Syafriadi  SH MH di Pekanbaru.

JMSI Riau Award diberikan kepada sejumlah tokoh di Riau, dengan tujuan untuk menghargai kinerja nominator yang konsisten di perjuangannya dan untuk memotivasi nominator tersebut meningkatkan produktivitas yang lebih tinggi lagi.

DR Muhammad Tartib merupakan politisi partai Gerindra yang duduk di DPRD Kabupaten Meranti, untuk terus meningkatkan perjuangannya ditengah masyarakat, tidak tertutup kemungkinan nominator tersebut ikut bertarung di Pilkada Kabupaten Meranti tahun 2024 ini. **BrOne-05

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER