Kanal

Kukuhkan Pengurus, IKKAB INHU Kumpulkan Donasi Untuk Sumbar

Indragiri Hulu, BeritaOne.id - Organisasi Ikatan Keluarga Agam Bukittinggi (IKKAB) Rengat menyelenggarakan Pengukuhan Pengurus pada minggu malam (19/05/2024) di gedung Simpang IKKAB jalan Sultan Rengat, Indragiri Hulu.

Sesuai dengan Akta pendirian No:13 tanggal 16 Pebruari 2005 tentang  pendirian organisasi/perkumpulan dan keputusan musyawarah bersama No:01/MUBES-IKKAB/XII/2023 tanggal 3 Desember 2023 tentang penetapan dan pengesahan Pengurus periode 2023-2026.

Adapun acara tersebut selain pelantikan (pengukuhan) menguatkan tali sirahturahmi sembari mengumpulkan sumbangan terhadap dampak korban banjir bandang (gelodoh) sumbar,sumbangan juga diambil dari sumber pendapatan KAS IKKAB sebesar 10 jt dan infak sedekah dari seluruh anggota yang hadir.

Ketua IKKAB Indragiri Hulu (INHU) Ipda Jhon Hendri SH, menyampaikan seluruh pengurus inti dan bundo kanduang hadir di acara tersebut.

"Alhamdulillah seluruh pengurus inti dan bundo kanduang tampak hadir malam ini bersama kita semua. saya ucapkan terimakasih terhadap seluruh warga ikkab atas partisipasi dan panitia penyelenggara acara ini" jelas Ipda Jhon Hendri SH

Diwaktu bersamaan, wakil ketua Syamsuar St Rajo Mudo alias Iwan Kado juga umumkan bahwasanya ditahun 1445 H atau 2024 Masehi ini kita mengadakan korban yang selama ini sudah lama absen dan sudah terkumpul 8 ekor sapi kurban. **BrOne-08

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER