Kanal

Polres Inhu Halal Bihalal Dengan Insan Pers di Inhu, Kapolres Dody: Saya Bagian Dari Keluarga Wartawan

Inhu, BeritaOne.id - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu)-Riau AKBP Dody Wirawijaya SIK melakukan silaturahmi dengan insan pers yang dikemas dalam kegiatan Halal Bihalal bersama wartawan liputan Inhu Kamis (25/04/2024).

Kegiatan Halal Bihalal di objek wisata Inhu Park jalan Batu Canai Pematang Reba, it tampak Kapolres Dody di dampingi Wakapolres Inhu Kompol Teddy Ardian SH SIK MH, Kapolsek Rengatbarat AKP Buha Siahan SH, sejumlah Kasat lantas AKP Fajri , Kasat Reskrim AKP Primadona SIK dan pejabat teras Polres Inhu.

Dari puluhan wartawan yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal dengan Kapolres Inhu, tampak juga hadir Dewan Pakar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhu Zulpen Zuhri dan ketua PWI Inhu Kasmedi.

"Kegiatan halal bihalal bersama wartawan ini bentuk dari tabayun, kita membuka informasi seluas luasnya kepada kawan kawan wartawan," ujar Kapolres Dody yang pernah menerima Award polisi humanis dari JMSI Riau tahun 2023 lalu.

Dody Wirawijaya dalam sambutannya terimakasih kepada rekan pers yang telah hadir dalam undangan halal bihalal Polres Inhu. "Saya Bagian dari keluarga wartawan, abang saya juga wartawan di Provinsi Lampung bertemu dengan rekan rekan wartawan saya serasa berkumpul dengan keluarga saya sendiri," ujar Kapolres Dody.

Acarapun berlangsung santai dan interaktif. Tak ayal, terbangun suasana akrab, penuh dengan rasa kekeluargaan.

Kapolres Dody juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di lingkungan Polres Inhu karena telah bekerjasama, mendukung, dan membantu Polri selama ini.

Sambutan dan ucapan apresiasi yang sama kepada Kapolres dan jajaran pejabat Polres Inhu juga disampaikan ketua PWI Inhu dan ketua Dewan Pakar JMSI Inhu Zulpen Zuhri.

"Selma ini tugas tugas wartawan dalam melakukan kegiatan jurnalistik terkait informasi di Polres Inhu sangat mudah didapatkan, kami mengapresiasi Polres Inhu," ujar Kasmedi.

Sementara ketua dewan pakar JMSI Inhu Zulpen Zuhri juga menyampaikan terkait kemudahan informasi yang didapatkan di Polres Inhu untuk kebutuhan karya jurnalistik merupakan bentuk keterbukaan informasi yang dilakukan oleh polisi di jajaran Polres Inhu hingga jajaran Polsek se-Inhu.

"Kapolres dan Kapolsek selain bertanggung jawab tugas kepada negara dan pimpinan di Polri, pertanggung jawaban pekerjaan yang tuntas dikerjakan juga dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dalam bentuk mempublikasikan kegiatan tersebut di media masa cetak, eletronik dan media Siber," jelas Zulpen yang juga ketua Bidang ICT JMSI pusat.

Berdasarkan catatan wartawan, kegiatan Halal Bihalal di jajaran Polda Riau, Polres Inhu perdana melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama insan pers atau wartawan diwilayah hukum masing masing Polres di Riau. **Fitri

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER