Kanal

Silaturahmi dengan KPU Inhu, PMII : Kita Siap Kawal Demokrasi Inhu

Pematangreba, BeritaOne.id - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indragiri ( PC PMII ) silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Indragiri Hulu.

Silaturahmi ini disambut langsung oleh ketua KPU Ronaldi Ardian, S.H dan Komisioner KPU Mulyanto, S.H di kantor KPU Inhu pada (24/4/2024).

Ketua PC PMII Romi Zelvindra beserta kader hadir dalam rangka menjalin silaturahmi bersama KPU sekaligus mendiskusikan kesiapan KPU Inhu menghadapi pilkada tahun 2024.

" Kami berharap KPU Inhu bisa berkolaborasi dengan mahasiswa. Silaturahmi ini bukan hanya sekedar tegur sapa, melainkan untuk membahas persiapan KPU Inhu menghadapi pilkada 2024 " jelas Romi kepada wartawan.

Diwaktu bersamaan, KPU Inhu berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian mahasiswa PMII terhadap demokrasi kabupaten Inhu.

" Terima kasih kami ucapkan kepada adik-adik mahasiswa yang hari ini sudah peduli dengan demokrasi kabupaten kita. Hal ini tentu tak terlepas dari peran mahasiswa dalam mengawal demokrasi yang berjalan. Untuk kesiapan KPU kita sudah melaksanakan tahapan-tahapan pilkada yang akan datang. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada agen perubahan Indragiri Hulu kedepan " ucap ketua KPU Inhu, Ronaldi Ardian.

PC PMII berharap kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan membuka ruang diskusi serta edukasi kepada mahasiswa. **BrOne-08

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER