Kanal

Pilkada Inhu 2024, Sinyalemen Berpasangan Duo Dodi Kehadirannya di JMSI Inhu

INHU, BeritaOne.id - Sejumlah nama yang disebut sebutan sebagai pasangan calon Bupati Indragiri hulu (Inhu) tahun 2024 mulai mengerucutkan, nama Dodi Nefeldi dan Dodi Irawan (Duo Dodi) disebut sebut sebagai pasangan ideal bisa memenangkan Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) di Inhu.

Dodi Nefeldi merupakan Caleg PDI-P terpilih DPRD Provinsi Riau hasil pemilu 14 Februari 2024 kemarin, begitu juga dengan Dodi Irawan adalah Caleg terpilih DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Nama "Duo Dodi" menjadi perbincangan di Pilkada serentak tahun 2024, termasuk di Pilkada Inhu. Sejumlah komunitas memunculkan nama nama Duo Dodi sebagai pasangan ideal untuk memenangkan Pilkada Inhu.

Duo Dodi dengan komposisi di Pilkada Inhu adalah, Dodi Nefeldi sebagai calon bupati dan Dodi Irawan sebagai calon wakil bupati. Dua Dodi menjadi representasi aspirasi masyarakat hulu dan hilir Indragiri, jika Dodi Nefeldi adalah hilir Indragiri, maka Dodi Irawan representasi dari masyarakat hulu Indragiri.

Selain Dodi Nefeldi yang digadang gadangkan sebagai calon bupati Inhu 2024, sejumlah nama lain yang disebut calon bupati Inhu yaitu Elda Suhanura ketua DPRD Inhu, Irjen Pol (Purn) Wahyu Adi, Hendrizal saat ini Sekda Inhu dan Zulkifli Panjaitan wartawan senior di Inhu melawan Rezita Meylani petahana.

Dodi Irawan tidak menepis kalau dirinya maju di Pilkada Inhu 2024 mendatang, namun demikian, aspirasi dan harapan masyarakat Inhu yang mendukungnya di pemilu legislatif lalu juga harus menjadi pertimbangan matang.

"Jika apa yang diharapkan masyarakat Inhu bisa diwujudkan secara maksimal. Baik jalur legislatif maupun jalur eksekutif itu yang menjadi pertimbangan matang," ucapnya seraya mengatakan kepentingan masyarakat diatas segala galanya.

Hal senanda juga disampaikan Dodi Nefeldi SPBU, dirinya masih mempertimbangkan matang matang keikutsertaan di Pilkada Inhu 2024, salah satunya menerima masukan dari relawan dan masyarakat Inhu.

"Jangan pisahkan kami (Duo Dodi,red) kami akan berusaha bersama sama, merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat Inhu," ujarnya.

Apakah kehadiran Duo Dodi menjadi Jumat (29/3/2024) di acara buka bersama dan diskusi dengan tema "Wajah Inhu Hari Ini, Besok dan Akan Datang" menjadi sinyalemen kalau Duo Dodi (Dodi Nefeldi dan Dodi Irawan,red) berpasangan di Pilkada Inhu, Wallahu A'lam bishawab. **BOI1

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER