Kanal

Ratusan Warga IKKAB Rengat Terima Sembako

INHU, BeritaOne.id - Organisasi Ikatan Keluarga Agam Bukittinggi (IKKAB) Rengat menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sembako kepada warga yang tergabung dalam kumpulan warga Rantau dari keturunan Sumatera Barat (Kabupaten Agam dan Bukittinggi) sabtu 23 maret 2024 di gedung simpang IKKAB jalan sultan rengat.

Tampak hadir pengurus inti dan bundo kanduang memberikan sembako Dilantai 2 gedung tersebut, "ada pun sembako bersumber dari sumbangan anggota yang sedikit lebih mapan untuk bisa berbagi kepada anggota yang membutuhkan" ujar Ipda Jhon Hendri, SH ketua IKKAB INHU.

Wakil ketua Syamsuar St Rajo Mudo alias Iwan Kado ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan "Kegiatan ini bertujuan untuk menambah ke eratan hubungan antar sesama anggota dan saling bermaafan di bulan suci ramadhan 1445 Hj"

Adapun pemberian tersebut berupa 1 Ton beras dalam kemasan 5 kg dan kebutuhan pokok lainnya kepada 200 Kepala Keluarga. "Alhamdulillah warga IKKAB merasa terbantu dengan bantuan ini karena kondisi ekonomi yg saat ini sangat tidak stabil ucap salah satu ketua bidang "Adek sutan pamenan".**erwin

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER